Tuesday, January 12, 2021

Teachers, Hiburan Kocak Saat Di Rumah Aja

Awal tahun 2021 ini pandemi masih belum berlalu dan kita diimbau untuk tetap di rumah. Enjoy aja yuk.. Ada banyak hal kok yang bisa dilakukan di rumah. Di luar jam kerja, salah satu hiburan saya saat di rumah adalah nonton film. Saya pendukung perfilman lokal loh, meski tak jarang juga nonton film luar negeri lainnya. 

Sebelum masa karantina, biasanya paling tidak sebulan sekali saya diajak anak-anak ke bioskop. Yak, anak-anak yang ngajak bundanya nonton, bukan sebaliknya hehe... Tapi, hampir sepanjang 2020 yang lalu, kami off ke bioskop. Dan dunia perfilman Nusantara pun terasa terkena imbas pandemi ya, sepi film baru. Untungnya sekarang ada STRO. Ada yang udah tau?

Jadi, ceritanya 8 Januari 2021 yang lalu, saya dan beberapa blogger lainnya berkesempatan nonton pemutaran perdana film Teachers. Ini spesial banget dan pengalaman pertama buat saya. Saat itu para blogger, pemain dan crew film serta rekan-rekan media, nobar (nonton bareng) film secara daring. Ajang Online Screening & Press Conference Film Teachers dibuka dengan sambutan dari Sarjono Sutrisno, sang sutradara. Dilanjutkan dengan sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film bergenre komedi aksi ini. Setelah itu dilakukan pemutaran film untuk ditonton bersama, lalu ada acara tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama para pemain.


Gelitik film Teachers

Teachers merupakan salah satu hasil kolaborasi SAS Film, Skylar Pictures dan STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO. Film yang dibintangi oleh Yova Gracia sebagai Agnes dan Estelle Linden sebagai Meg ini, bercerita mengenai duet polisi wanita dan guru yang beraksi dalam rencana penangkapan sindikat narkoba terselubung di sebuah sekolah dasar. 

Kehadiran komedian senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar dan Rizki Mocil beneran bikin perut terkocok. Selain itu, ada penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa kameo, yang menjadi kejutan menggelitik di setiap adegannya. 

Adegan laga tembak-tembakan saat kejar-kejaran mobil cukup seru juga. Dikemas bak film Hollywood, Teachers tidak sekedar menampilan lelucon slapstick, tapi juga mempertontonkan beragam aksi seru. Terselip pesan moral pentingnya kerjasama dan saling menyemangati, dalam adegan kompetisi anak-anak di sekolah. Oya, meski berlatar sekolah dasar serta menampilkan juga pemeran anak-anak yang tak kalah kocak, tapi ini bukan film semua umur ya. Pendampingan orang tua diperlukan jika anak ikut menonton film berdurasi 80 menit ini. 

Film Teachers merupakan besutan sutradara Sarjono Sutrisno, sosok yang dikenal pada perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar Pictures, Aletta Pictures dan SAS Films. Ia sudah berpengalaman sejak 2008.

Tentang STROTV

STROTV adalah aplikasi streaming berbasis langganan (SVOD) dari Stroworld. Aplikasi ini dapat diakses melalui Android, iOS ataupun via browser. For info, biaya langganannya cuma Rp10.000/bulan loh. Dengan uang ceban itu kita bisa nikmatin banyak banget film-film karya terbaik Indonesia. Kerennya lagi, seluruh konten film STRO itu original produksi STRO. 

Aih, jadi gak sabar pingin nonton film lainnya di STRO. 
Latest
Next Post

31 comments:

  1. Wih murah banget ya Stro cuma 10 ribu per bulan. Dengan dana semurah itu, kita bisa nonton banyak film. Itu film-film Indonesia aja kah Mbak di aplikasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak sih. Ada film Barat & Korea juga. Tp film Indonesia nya original produksi Stro

      Delete
  2. wah makin teracuni sama film Teachers nih mbak, sungguh. wkwkwk
    ikutan nggak sabar buat nonton di STRO, apalgi langganan bulanan murah banget cuma 10ribu, uhuhu

    ReplyDelete
  3. Walaupun film komedi tetapi kalau anak-anak nonton tetap harus didampingi oleh orang tuanya ya

    ReplyDelete
  4. Betul banget Mba, banyak hal yang dapat dilakukan di rumah selama pandemi. Salah satunya mennton Film di STRO, setidaknya bisa mengobati keinginan nonton di Bioskop. Aku belum nonton film Teacher, sepertinya seru.

    ReplyDelete
  5. Wah lumayan terjangkau ya kalau sepuluh ribu untuk satu bulan. Itu tanpa kuota kah atau tetap harus dengan kuota?
    Bisa jadi pilihan saat tidak bis Ake bioskop ya...

    ReplyDelete
  6. Dulu kukira stro ini hanya film indonesia mbak, ternyata ada film luar nya juga ya, mana keren-keren ih dan biaya langganannya itu 10k saja, kalau sudah gini fix rugi banget kalau nggak langganan

    ReplyDelete
  7. Baca beberapa review juga katanya langganan STRO TV ini 10 ribu saja ya? Masya Allah. Zaman sekarang, apalagi pas pandemi begini kita dimudahkan bahkan sampai ke urusan menonton film baru tayang ya. Keren STRO TV.

    ReplyDelete
  8. Itu ibu gurunya bisa beda gitu ya hehe... yg satu banyak terinspirasi aktor film laga kali ya hehe... jadi pingin tau endingnya gmn ya cerita Teachers ini. Kepoin StroTV ahh

    ReplyDelete
  9. Filmnya bisa ditonton utuh atau hanya streaming saja di aplikasi STRO, Teh Mila?
    Gak nyangka pandemi juga bikin dunia perfilman kena imbasnya. Orang takut nonton di bioskop lagi karena merupakan ruang tertutup ber-AC.
    Semoga pandemi lekas berakhur.
    Adanya STRO bisa jadi alternatif beroleh hiburan di rumah.
    Jadi penasaran dengan film "Teacher".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditonton utuh maksudnya bgmn? Ini STRO aplikasi streaming film teh

      Delete
  10. Auto kepo dengan STRO. Gila aja dengan uang ceban itu kita bisa nikmatin banyak banget film-film karya terbaik yang original. Ini baru aman daripada unduh film yang ilegal, yekan?

    ReplyDelete
  11. Yes, di rumah aja tanpa bosan bisa dimulai dengan download Stro dan langganan deh. Murah banget ya kak, cukup 10 ribu aja udah bisa deh menikmati tontonan asyik sambil rebahan di rumah.
    Bisa juga nonton bareng sama anak nih kalo udah mulai bosan belajar daring. Biar fresh lagi.

    ReplyDelete
  12. Waah murah banget yaaa cuma 10rb lhoo hihi. Bakal kalah nih bioskop.
    Penasaran samaa filmnya jugaa. Ada elly sugigi juga lagi, kocak pasti

    ReplyDelete
  13. Kalau ada tarzan gitu biasanya lucu nih filmya.. aahh jadi ga sbar ingin nonton filmnya pasti ada pesan moril juga yang tersampaikan

    ReplyDelete
  14. Yang diputer di aplikasi STRO, khusus film-film produksi STRO ya?
    Wahhh pasti produktif ni STRO nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film Indonesia-nya original produksi STRO kak

      Delete
  15. Nonton santai di rumah aja ya,makin seru bisa nonton online gini dengan film-film kocak yang menghibur. Btw,biayanya terjangkau banget nih dengan 10 ribuan doank ya bisa pilih film premium di STRO.

    ReplyDelete
  16. Kalau yang main Estelle Linden wah keren parah nih, jadi nggak sabar segera download aplikasinya

    ReplyDelete
  17. Asli filmya kocak banget ya kak, apalagi liat tingkah anak2 muridnya bu Meg ini gemesin abis, aplikasi STRO wajib banget diunduh buat para pencinta film nih, beragam judul yg disajikan bikin penasaran pengen nonton :)

    ReplyDelete
  18. Paling senang kalau nonton film yang seru dan lucu. Jadi ada variasi dari tontonan biasanya. Dari reviewnya film ini cocok juga untuk anak jadi kalau nonton bareng nggak khawatir deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp ini bukan film semua umur sih kak. Utk usia 13+ & better ada pendampingan orang tua saat menonton

      Delete
  19. Tadinya kukira Teachers ini film Thailand lho soalnya ide ceritanya unik. Etaunya Indonesia. Makin banyak aja nih aplikasi streaming film. Sekarang ada STRO juga buat yang mau nonton sambil santai selama di rumah aja.

    ReplyDelete
  20. saya belum pernah melihat film ini tapi melihat cuplikannya bagus dan bikin ketawa juga, jadi pengen nonton deh

    ReplyDelete
  21. meski film komedi kalau yang nonton anak-anak tetap harus ada yang mendampingi ya. Ini serius murah ya langganannya, baru tahu soalnya STRO

    ReplyDelete
  22. Tontonan menghibur dan seru ya sepertinya jadi kepo nonton fimnya di STRO ya mba? Kyknya harus segera unduh aplikasi STRO spya bisa lihat jalan cerita film ini secara keseluruhan

    ReplyDelete
  23. Murah bangeet sebulan cuma 10k nih, terjangkau banget mah ya kalau nonton film2 biar nggak bosenan tuh di rumah. Ini selanjutnya 10rb aja atau pas di pembelian pertama aja ya kak?

    ReplyDelete