Rabu, 09 Maret 2022

Formula Unik Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow

Masa pandemi yang belum juga usai, ternyata ada positifnya juga. Salah satunya adalah dengan lebih banyak waktu stay at home, saya jadi lebih perhatian dengan wajah. Tepatnya, jadi sempat becermin lebih lama sih. Hehehe. Eh tapi, ini bikin saya tersadar kalau kulit wajah terlihat agak kusam. Padahal saya sudah pakai krim siang dan malam sebagai perawatan rutin. Apakah itu tandanya perlu serum pencerah wajah?

serum-pencerah-wajah-ponds


Gluta, Primadona Kandungan Serum Pencerah Wajah

Dengan pilihan serum wajah yang segambreng di pasaran, saya sempat galau pilih yang mana. Setelah browsing, perhatian saya tertuju pada gluta (glutathione) yang sedang tren sebagai kandungan serum pencerah wajah.

Konon gluthatione ini spesial karena kemampuannya meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat berulang-ulang bekerja menangkal radikal bebas. Glutathione adalah kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Senyawa ini diproduksi tubuh secara alami sejak lahir lo. Sayangnya, jika sudah lewat usia 20 tahun, produksi gluta semakin berkurang, bisa karena stres berlebih, terpapar polusi, sinar UV, atau lainnya.

Menurut berbagai sumber, manfaat utama glutathione adalah mengurangi melanin sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Wah, ini kandungan keren untuk kulit ya, selain vitamin C yang selama ini dikenal sebagai antioksidan kuat dan pencerah kulit.

Serum Pencerah Wajah Produksi Pond’s

Nah ternyata ada ya produk Pond’s yang berfungsi sebagai serum pencerah wajah dengan kandungan gluta. Saya semangat deh langsung kepoin produk lokal ini dengan membelinya di Indomaret. Targetnya kulit lebih cerah ya. Kalau ternyata jadi glowing juga, buat saya itu bonus, hehehe.

Ada dua macam produk Triple Glow Serum keluaran Pond’s ini yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Gimana kesannya setelah pakai kedua produk ini? Simak review-nya di bawah ini ya.

1. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Kemasan

Nuansa khas kemasan Pond’s konsisten juga digunakan untuk serum ini, paduan pink tua dan pink muda cantik yang sangat girly.

Pond’s Triple Glow Serum dikemas dalam botol kaca isi 30 gram yang dilengkapi pipet. Tapi saya sengaja beli kemasan sasetnya yang ekonomis, untuk uji coba dulu. Kemasan saset imut ini ada tutup kecilnya juga lo. Berisi 7,5 gram dengan harga sekitar Rp18 ribuan.

kemasan-ponds-triple-glow-serum


Komposisi

Pond’s Triple Glow mengandung konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan yaitu:
  • Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione. Formula unik Gluta-Boost-C ini diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C dan mampu menyamarkan flek hitam, mencerahkan, dan membuat warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ (Niacinamide), berfungsi menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus dan halus
  • Hyaluronic Acid Complex, berguna untuk menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau (based on in-vitro test). 
Karena mengandung 3 kekuatan inilah maka serumnya dinamakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. 

Tekstur dan Aroma

Tekstur serum ini terlihat kental dengan warna putih sedikit butek, namun saat diaplikasikan ke kulit terasa ringan dan tidak lengket jika telah meresap ke kulit. Untuk kulit saya yang cenderung berminyak, penggunaan tipis serum ini tidak membuat kulit jadi lebih berminyak. Aromanya ringan wangi manis floral, tidak mengganggu saat dipakai.

tekstur-serum-pencerah-wajah


Cara Pakai

Saya pakai Triple Glow Serum ini sebanya 2-3 tetes untuk diaplikasikan di wajah dan leher. Produk ini digunakan 2 kali sehari, pagi dan malam hari.

2. Pond’s Triple Glow Serum Mask

Kemasan

Seperti sheet mask pada umumnya, Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dengan kemasan plastik tebal 20 gram dengan warna dan desain senada dengan serumnya. Harganya Rp 19 ribuan dengan isi selembar masker serum yang siap digunakan.

Komposisi

Sama dengan serum cairnya, masker serum pencerah wajah ini juga mengandung 3 kekuatan yang bekerja dengan triple action glow: Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, melembutkan dengan Vitamin B3+, dan melembapkan dengan Hyaluronic Acid Complex.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung serum (Niacinamide)100x lebih banyak dari Pond’s sheet mask lainnya sehingga dikliam dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pemakaian.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya seperti sheet mask pada umumnya dengan lembaran yang mengandung cairan kental. Saat ditempelkan ke kulit, rasanya sejuk dan menenangkan. Kandungan serum yang ada pada masker ini juga terasa ringan dan cepat meresap saat dipakai di kulit wajah. Wanginya juga lembut, serupa dengan serum cairnya

Cara Pakai

Pond’s Triple Glow Serum Mask dipakai dengan membuka lembaran masker lalu menempelkannya pada wajah sesuai bentuk wajah. Diamkan masker selam 15-20 menit agar serumnya meresap dan bekerja. Jangan langsung dibilas, tapi pijat lembut wajah setelah lembaran masker dilepas.Saya menggunakan masker serum pencerah wajah ini seminggu sekali saat sore hari.

Kesan Penggunaan

Setelah penggunaan serum wajah dan masker serum Pond’s Triple Glow selama 2 minggu, kulit wajah saya jadi lebih lembut, lembap, dan tidak kusam lagi. Hore! Pori-pori kulit juga terasa lebih kecil dan bekas jerawat lebih tersamarkan. Meski belum menambah cerah tingkat kulit seperti yang diharapkan, tapi saya cukup happy dengan produk ini karena kulit jadi tidak kusam lagi dan terlihat sehat.

Untuk efeknya terhadap bintik hitam belum terlihat, dan efek glowing juga tak nampak di wajah saya hihihi. Mungkin masih harus lebih lama rutin pakai kedua produk ini ya, untuk memperoleh hasil yang maksimal. So far, tidak ada efek merugikan di kulit saya, jadi saya akan lanjut terus deh pakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow ini.

Ada yang punya pengalaman juga pakai kedua produk Pond's ini?

Previous Post
Next Post

Lifestyle blogger, reviewer, content writer

39 komentar:

  1. Suka suka serum ini, soalnya sehabis diakai kerasa lembapnya. Terlebih dipadukan sama maskernya.

    BalasHapus
  2. Saya juga pake produk Pond’s Bright Beauty Triple Serum ini kak, enak banget dipakainya. Wanginya lembut, seger banget dan ga clekit2 saat diaplikasikan ke wajah

    BalasHapus
  3. Produk2 pond keren dan sudah terbukti, keren sih.. (y)

    BalasHapus
  4. Pond’s Triple Glow enak banget di wajah, aku suka wanginya. Udah gitu dia murah dan gampang dapetnya. Nice info Kak Mila!

    BalasHapus
  5. Lagi nyobain serum Pond's yang ini juga nih. Moist banget serumnya. Harganya terjangkau jugaan.

    BalasHapus
  6. Produk Pond's emang keren banget ya, saya jadi teracuni abis baca artikelnya. Bisa dibawa traveling juga tambah cakep deh :)

    BalasHapus
  7. Masalah di kulitku juga pori-pori yang sedikit besar dan warna kulit yang tidak merata kak.

    Pake Pond's cocok banget

    BalasHapus
  8. Emang, ya, semenjak pandemi jadi lebih rajin skincare-an. Auto glowing nanti pas masanya buka masker.

    BalasHapus
  9. Emang, ya, semenjak pandemi jadi lebih rajin skincare-an. Auto glowing nanti pas masanya buka masker.

    BalasHapus
  10. Emang, ya, semenjak pandemi jadi lebih rajin skincare-an. Auto glowing nanti pas masanya buka masker.

    BalasHapus
  11. Sukakkk banget dengan produk Ponds sejak ABG nah sekarang sdh 40 pluss masih sukaak krn cocok di kulit wajah

    BalasHapus
  12. Kemasan sachet ini sangat ekonomis dan praktis ya, mudah dibawa kemana-mana dan harganya pun sangat terjangkau. Kata siapa cantik harus mahal?

    BalasHapus
  13. Aku juga udah pake serumnya sama sheet masknya. Suka banget deh masknya bikin wajah adem dan kenyal banget. Ketagihan, bikin wajah shiny kaya Wendy hehe.

    BalasHapus
  14. Aku lagi coba yang kemasan sachet juga. Ternyata nyaman di kulit ya, bikin lembap, kenyal dan cerah. Wanginya juga seger banget. Trus gak repot juga biat dibawa traveling.

    BalasHapus
  15. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang butuh waktu kayanya, ya, ditambah olah raga dan pola makan yang sehat pastinya akan menambah sehat kulit kita

    BalasHapus
  16. Samaan Kak. aku juga dah cobain kedua produk ini. Suka sama maskernya. Efek dingin, seger, kenyal habis pakai tuh langsung kerasa. Tapi kalau mencerahkan memang belum tampak karena baru mulai pakai hitungan hari. Kita tunggu hasil rutinnya nanti. 🤩

    BalasHapus
  17. Aku kmrn jg cobain serum mask dan serum nya ini MasyaAllah enaaaakk banget dipakainya ketagihan sama lembutnya hihig

    BalasHapus
  18. Bahas glutathione dan komponennya berupa asam amino, jadi inget matkul biokimia di kuliah dulu haha. Glutathione ini emang senyawa pencerah wajah terbaik menuruku

    BalasHapus
  19. saya suka serum triple glow ini, pas nyoba gak lengket dan ke wajah saya cocok, apalagi ada kemasan kecil dengan harga terjangkau, gak harus langsung beli tube besar, suka:)

    BalasHapus
  20. ponds menjadi produk yang sering dipakai ibu saya dulu, sampai sekarang kualitas produknya juga masih mantap

    BalasHapus
  21. Wow. Yuk mamah mamah merapat ada informasi pentik dan menarik nih. Menjaga anak dan keluarga dengan wajah yang tetap cerah dan glowing

    BalasHapus
  22. Yg aku suka dari produk2 pond's, harganya terjangkau dan mudah dicari. Di supermarket2 selalu ada. Apalagi, packagingnya yg imut, cocok untuk dibawa2 pas travelling.

    BalasHapus
  23. Penjelasannya lengkap dan bikin kebayang. Makasih ulasannya, Kak. Jadi makin penasaran, bakal dibeli nih kalau serum yang sekarang udah habis..

    BalasHapus
  24. Aku juga pake ini. Bagus banget memang produknya. Apalagi sheetmasknya bikin lembap dan kenyal

    BalasHapus
  25. Bener bener serum andalan dan favorit, harganya terjangkau dan tentunya mudah dicari 🥰

    BalasHapus
  26. Ponds ponds, produk yang dari dulu gak ada matinya untuk glowing. Terima kasih telah berbagi infonya

    BalasHapus
  27. Salah satu produk legendaris yang ada di indonesia. Sejak jaman dulu mama saya sering pake sampe sekarang.

    BalasHapus
  28. Jadi makin pengen buat nyoba setelah lihat beberapa review yang meningkatkan minat hehehe, makasih kak udah berbagi :D

    BalasHapus
  29. sukak pake sheet masknya, lembab banget pas setelah dipake

    BalasHapus
  30. patut dicoba untuk membuktikannya

    BalasHapus
  31. Serum yang memang wajib dicoba bagi yang belum karena product pond's itu masih katagori aman jiga tidak cocok.

    BalasHapus
  32. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini produk prawatan kecantikan lagi hits ya di Indonesia. Saya perhatikan banyak banget teman-teman yang sudah pakai dan kasih testimoni. Gak salah sih ya, brand Pond's sudah ngetop sejak saya remaja :)

    BalasHapus
  33. Hasilnya beneran nyata dan bikin kulit jadi kembali bagus dan kece. Packaging Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga bagus banget nih. Gampang dibawa kesana kemari

    BalasHapus
  34. Hadiiir...aku juga suka krn simple harga terjangkau dan mudah didapat bonusnya dapet kesegarab yakan :)

    BalasHapus
  35. Kalo serumnya mungkin aku ga bakal pake, Krn udh telanjur cocok Ama serum yg sekarang ini mba 😊. Tapi aku mau kalo sheetmask nya. Secara aku penggemar sheetmask. Ga terpatok merk tertentu. Krn kan sheetmask dipake sesuai kondisi kulit. JD kalo sedang pori2 masalah, aku pake yg untuk menyamarkan pori, atau kalo baru abis traveling panas2, aku suka pakai yg mencerahkan. Makanya kebetulan baru pulang dr Bali, kepengin cobain sheetmask ini. Secara kulitku gosong , 🤣🤣🤣. Mau dibalikin ke warna asli hahahah

    BalasHapus
  36. aku juga sama serum ini ... simple praktis dan hasilnya auto glowing yaaa

    BalasHapus
  37. Aku suka sheet masknya karena praktis ya bisa dibeli di mana saja, murah dan pas dipakai enak banget di wajah..

    BalasHapus
  38. Cocok banget buatku yang memiliki maslah kulit dark spot, bintik hitam dan pori-pori besar menggunakan produk Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow. Nah, cobain aah...biar cakepan dikit.

    BalasHapus
  39. oke seru juga inovasi terbaru dari ponds ini ya, jadi mau beli juga kalau serumku sudah habis.

    BalasHapus