Senin, 24 Januari 2022

Review Marigold Eye Power Serum Concentrate

Mata adalah jendela jiwa. Ungkapan ini buat saya tepat sekali karena saat bagian tubuh lainnya merespon sesuatu, seringkali nampak dari mata. Bahagia, sedih, marah, geli, takut, lelah semua terpancar dari mata dan area sekitarnya. Begitu juga saat waktunya saya butuh eye cream atau eye serum, mata pun berbicara.

eye-serum-npure

Mata lelah karena sering bekerja di depan komputer ditambah dengan faktor usia, bikin mata saya terlihat berkantung plus muncul sedikit kerutan. Wah ternyata sudah waktunya mata ini minta perhatian dan perawatan ekstra. Ini membuat saya hunting produk eye cream beberapa tahun terakhir. Dan baru-baru ini saya kepincut dengan produknya NPURE, yaitu Marigold Eye Power Serum Concentrate, setelah melihat review bagusnya di Soco.

Ini bukan pertama kalinya saya pakai produk NPURE. Sebelumnya saya pernah pakai Cica Clear Pad yang cocok untuk eksfoliasi ringan. Brand lokal ini menggunakan bahan-bahan alami untuk inovasi produknya sehingga aman buat kulit.

Produk NPURE seri Marigold diformulasikan sebagai produk antiaging. Selain serum mata, pada seri ini juga ada face wash, toner dan serum wajah.

Berikut review saya menggunakan eye serum keluaran NPURE.


Kemasan Marigold Eye Power Serum Concentrate

Eye serum ini dikemas dalam boks berwarna dominan kuning dan emas. Informasi yang tertera di boksnya berupa nama produk, manfaat, kandungan, rumah produksi, distributor, kode produksi, dan tanggal kadaluarsa. Ada QR Code dan barcode BPOM produk di tutup bawah boks. Di dalam boks, eye serum dikemas dalam tube berukuran 20 ml dengan warna senada dengan boksnya.

Uniknya kemasan tube eye serum ini adalah adanya aplikator berbahan stainless steel di ujung tube yang berwarna emas. Aplikator ini memudahkan aplikasi eye serum ke area mata tanpa harus menyentuh jari tangan, sehingga lebih higienis.

Saya suka saat mengaplikasikan serum mata ini. Terasa dingin dan menyejukkan mata. Tapi harus hati-hati juga saat buka tutup tube-nya karena pengalaman saya sempat terpencet sehingga isinya keluar banyak.

marigold-eye-serum-aplikator
Aplikatornya unik


Tekstur Marigold Eye Power Serum Concentrate

Tekstur eye serum ini terasa agak kental dibanding dengan eye cream pada umumnya. Mirip lotion tapi tidak terlalu pekat. Saya mengaplikasikannya tipis-tipis saja.

Warnanya putih, butuh waktu untuk menyerap di area sekitar mata, namun tidak ada efek lengket setelah penggunaan.

marigold-eye-serum-tekstur
Teksturnya mirip lotion ringan


Aromanya sendiri ringan karena fragrance free, tidak mengganggu saat digunakan. 

Kandungan Marigold Eye Power Serum Concentrate

Ingredients dalam sebuah tube serum mata ini bikin saya takjub. Marigold Eye Power Serum Concentrate punya kandungan utama ekstrak bunga Marigold. Bunga cantik yang punya nama latin Calendula officinalis ini diyakini efektif mencegah masuknya radikal bebas, salah satu penyebab penuaan dini. 

Selain itu, serum ini mengandung Euglena Gracilis Pollisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide, Porio Cocos Extract, Gold, serta Ceramide. Keseluruhan perpaduannya diklaim mampu membantu mengurangi mata panda, lingkaran hitam, kantung mata, menyamarkan kerutan, meningkatkan kelembaban, meningkatkan produksi kolagen, menghaluskan kulit di area mata.

Produk ini juga non alkohol, halal, bebas paraben, bebas SLS, bebas mineral oil, teruji klinis dan aman untuk ibu menyusui. 

Nah lengkap banget kan kandungan dan manfaat eye serum ini tuk perawatan mata.


Kesan Penggunaan Marigold Eye Power Serum Concentrate

Saya menggunakan NPURE Marigold Eye Power Serum Concentate pada pagi dan malam hari. Caranya, keluarkan 3 titik serum di bawah masing-masing mata, baurkan dengan aplikatornya dengan gerakan ke arah luar mata. Aplikatornya yang unik jadi daya tarik tersendiri. Memakai serum mata ini jadi seperti perawatan pijat mata.

Cekidot video di bawah ini.


Dua minggu setelah penggunaan, saya merasakan kesegaran di mata saya. Kantung mata nampak berkurang. Sedangkan kerutan halus di area mata belum tampak perubahan signifikan. Mungkin perlu waktu lebih lama lagi untuk melihat efektivitas serum mata ini dalam mengatasi kerutan.

Sejauh ini, penggunaan produk eye serum NPURE tidak menimbulkan efek mengganggu. So, saya akan terus lanjut pakai Marigold Eye Serum.



Penasaran juga ingin coba NPURE Marigold Eye Power Serum Concentate? Produk ini dibanderol Ro145.000. Bisa diperoleh di official store NPURE di berbagai marketplace atau melalui websitenya, www.npureofficial.id.
Previous Post
Next Post

Lifestyle blogger, reviewer, content writer

34 komentar:

  1. Ahhh mau dong mbak nyobain....buat mayaku tercinta kasihan tiap malam kuajakim begadang mulu

    BalasHapus
  2. Saya juga tertarik cobain produk eye cream seperti ini karena sudah ada aplikator yang seperti ini dan biasanya pada brand mahal yang persis model applikatornya gitu. Habis gajian langsung check out deh. Makasih lho infonya

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba eye cream apapun yp ngerasa tertarik sih

    BalasHapus
  4. Aku pake eye serum itu udh sejak umur 20an. Krn kata mama mata sebenernya harus selalu dirawat sama kayak kulit wajah. Dan eye serum wajiiib hukumnya seperti sunscreen ๐Ÿ˜. Mungkin Krn udah terbiasa, aku juga JD ga pernah skip olesin krim mata pagi malam.

    Tapi memang selain krim mata, kebiasaan sehari2 kayak tidur cukup , ga begadang dan air putih penting juga sih ya mba. Pernah ada yg bilang, semahal apapun krim mata kita, kalo tetep begadang, percuma aja. Itu tuh yg mau aku jauhin skr ini :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren mamanya pasti awet muda nih..
      Nah bener banget kebiasaan yang bikin mata lelah pun harus dihindari kalo ingin mata tetap sehat dan cantik

      Hapus
  5. Pengen nyobain karena di bawah mata udah ada garis kerutan, dan kantong mata pandai. Lumayan lah harganya masih ramah di kantong.

    BalasHapus
  6. Saya juga pakai NPURE Eye Serum ini. Suka banget sama aplikatornya yang menjaga kehigienisan produk karena tida tersentuh tangan. Untuk sekali pemakaian cukup tiga titik saja, jadi hemat.๐Ÿ‘๐Ÿป

    BalasHapus
  7. Sering begadang, boleh dicoba nih. Tapi kira-kira cocok buat semua orang ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok aja kak, ini dari bahan alami kok. Jadi insyaAllah gak ada masalah untuk semua jenis kulit

      Hapus
  8. Sepertinya saya juga butuh eyecream biar matanya lebih fresh. Kebanyakan liat layar hp nih.

    BalasHapus
  9. Saya juga pake dooonggg, keren ya packaging nya bikin Kita mudah ngegunainnya

    BalasHapus
  10. Akuu mata pandaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi memang harus sabar ya pake produk eyecream hasilnya bertahap. Jadi mupeng dengan npure

    BalasHapus
  11. Aku sudah pakai nih produknya. Dah mau habis malah. Emang bagus banget sih. Mata pandaku memudar dan kerut halus di sekitaran mata jadi memudar.

    BalasHapus
  12. Harganya lumayan juga ya merigold eye power serum ini. Tapi dengan segala kelebihan yang ditawarkannya, kayanya ga rugi memang buat ngeluarin cuan segitu

    BalasHapus
  13. Saya baru tahu kalau mata ada serumnya! Yg selama ini sebagai pria yg cuek bebek, tshunya cuma serum utk membuat kulit wajah jadi kencang, plus memutihkan. Kudet ya? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. wajar lah bapak2 gak tau mah. Tapi karena sekarang udh tau, beliin tuk istrinya yaa hihihi

      Hapus
  14. Eye serum ini lagi viral yah, saya sering lihat reviewnya di sosial media, jadi penasaran banget mau cobain deh.

    BalasHapus
  15. Wah, aku lagi cari-cari produk ini nih. Apalagi aku pakai kacamata, sangat melelahkan. Alhasil muncul mata panda yang bikin malu, hiks... Harganya terjangkau lagi. Thanks kak, keren ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    BalasHapus
  16. Wah... saya harus coba produk ini sepertinya. Karena mata saya seringkali ada kantung matanya. Makasih kak infonya.

    BalasHapus
  17. Wah aku banget nih yang butuh eye serum. Mata panda susah hilang akibat kebiasaan begadang selama puluhan tahun ...heuheu...bagus ya ini eye serumnya dilengkapi aplikator jadi lebih higienis dan kebayang adem di mata.

    BalasHapus
  18. Duh cocok nih untuk kantung mataku yang udah super duper parah. Bahkan ada lingkaran hitam yg kayaknya gabisa ditoleransilagii hiks

    BalasHapus
  19. Serum mata begini memang salah satu produk skincare yang tidak boleh dilewatkan ya bagi wanita berusia 40 ke atas.
    Huhuhu, tanda-tanda penuaan ditambah masih begadang malam karena ASI kan bayi bikin mata berkerut dan berkantong semakin terpampang nyata

    BalasHapus
  20. terima kasih banyak kak reviewnya. Jadi penasaran dan pengen beli marigold untuk doi. eheheh

    BalasHapus
  21. Sudah saatnya mata panda ku diberi asupan serum kayak gini. Thanks sudah kasih pencerahan produk yang tepat

    BalasHapus
  22. produknya memang berkualitas untuk harga yang segitu, terima kasih reviewnya kak.

    BalasHapus
  23. Nah kayaknya perlu coba nih Marigold Eye Power Serum ini. Saya sering banget di depan laptop atau HP setiap harinya

    BalasHapus
  24. Tim mata berkantung dan gelap di bawah mata. Huhu selama ini belum nemu eye cream yang pas. Jadi pengen nyobain Marigold Eye Power Serum Concentrate.

    BalasHapus
  25. Kebetulan lagi nyari eye serum karena kantung mata jadi mulai item dan udah mulai ada keriputnya hikss. Makasih infonya ya Kakk

    BalasHapus
  26. setidaknya bisa kasih referensi istri bila dia butuh eye serum dan udah ada yg coba dan hasil good

    BalasHapus
  27. Penasaran banget nyobain NPURE eye serum ini karena sering banget muncul di fyp dan direview orang-orang katanya sebagus itu. Kemaren sempat nyobain brand lain tapi ga mempan๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh. Tp jangan lupa juga cukup tidur plus hindari stress ya kak

      Hapus
  28. aku belum pernah coba Marigold Eye Power Serum Concentrate, jadi pengen check out :D

    BalasHapus