Kamis, 28 Juli 2022

Pengalaman Belanja Online di Website Felancy

Pakaian dalam merupakan bagian tak terpisahkan dari kebutuhan berbusana sehari-hari. Nah untuk kebutuhan sandang yang satu ini, saya memilih Felancy.


Tau dong Felancy? Ini adalah brand lokal pembuat aneka pakaian dalam seperti bra, celana dalam, active wear. Selain itu, Felancy juga punya produk pakaian tidur lho. Saya pribadi sudah lama menjadi pengguna brand ini karena merasa cocok dan nyaman dengan potongan maupun bahannya.  

Pentingnya Kenyamanan Underwear

Bicara tentang pakaian dalam, meskipun dia itu tertutupi pakaian luar alias invisible, tapi tetap harus pilih-pilih yang tepat ya. Jangan sampai dengan alasan invisible, jadi asal pakai aja. 

Menurut Cemil, berikut ini adalah tiga alasan utama mengapa harus selektif memilih pakaian dalam yang nyaman. 

1. Pakaian dalam berfungsi untuk melindungi bagian sensitif tubuh

Pakaian dalam yang digunakan seyogyanya melindungi organ tubuh wanita yang sensitif. Pakaian dalam yang terlalu  longgar atau memiliki potongan yang tidak pas, tidak dapat memberikan fungsi perlindungan secara maksimal. Sebaliknya, pakaian dalam yang terlalu ketat dapat membuat organ sensitif menjadi panas, lembap, dan menghambat sirkulasi darah. Ini dari sisi bentuk dan ukuran underwear. 

Dari sisi bahan, pemilihan pakaian dalam yang tepat dan nyaman akan melindungi organ sensitif terhindar dari kuman atau jamur. Tak jarang banyak yang mengeluhkan ruam dan gatal-gatal karena salah memilih bahan underwear. Bahan terbaik untuk pakaian dalam ini umumnya adalah katun. Selain itu bisa juga menggunakan bahan tekstil lain yang menyerap keringat. 

2. Pakaian dalam dapat membentuk postur tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri

Penggunaan korset dipercaya dapat menjaga bentuk tubuh ideal dan menjaga tulang belakang. Namun pemakaian korset selain untuk kesehatan, tidak disarankan setiap hari demi menjaga kelancaran peredaran darah. 

Untuk sehari-hari, pemakaian bra maupun celana dalam yang pas juga mempengaruhi  postur tubuh, sehingga menambah percaya diri dalam berbusana. 

3. Pakaian dalam yang nyaman mempengaruhi aktivitas

Untuk beraktivitas harian, kenyamanan pakaian dalam sangat dibutuhkan. Pilihlah bahan yang  menyerap keringat serta yang bentuk dan ukurannya pas, sehingga  dapat menunjang aktivitas harian, di dalam maupun di luar rumah.

Penggunaan pakaian dalam yang tidak nyaman dapat menyebabkan banyak gangguan seperti  gatal, ruam hingga sakit, yang pada akhirnya dapat menggangu aktivitas. 

Belanja Online Pakaian Dalam Nyaman di Website Felancy

Sekarang saya akan berbagi pengalaman berbelanja online pakaian dalam. Dulu, saya selalu belanja produk pakaian dalam di toko pakaian. Kini makin mudah saja, karena bisa belanja online di websitenya Felancy, www.felancy.co.id.

Belanja di website Felancy, pengunjung bisa memilih berdasarkan kategori pakaian dalam, mulai dari Bra, Panty, Body Shape, Maternity, Sleepwear, Accessories, Casual Wear, Active Wear. Tampak di tampilan muka website ini juga ada produk Best Seller, Flash Sale, Sale dan New Arrival yang kece-kece.

Ceritanya, saya sedang perlu pakaian dalam yang nyaman untuk aktivitas harian di rumah. Cek di website Felancy, saya naksir dengan salah satu produk active wear yaitu Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280. Mumpung sedang ada promosi diskon dari harga Rp110.000 menjadi Rp77.000, cuss saya auto belanja online, masukkan barang ke keranjang, dan checkout

Pilihan pembayaran pesanan di website Felancy bisa melalui Credit/Debit Card, Bank Transfer, Gopay, Shoppee Pay, UOB EZ Pay. Proses dan transaksi belanja ini mendapat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar. Beres transaksi belanja, tinggal tunggu barang datang deh. Dan paket yang ditunggu datang 2 hari setelah pemesanan, ke alamat rumah saya di Bogor. Praktis banget! 

Untuk yang baru pertama kali belanja di website Felancy, buat akun dulu ya. Setelah belanja, kita akan dapat Mesa Point yang dapat digunakan sebagai potongan harga pada pembelanjaan berikutnya.

Review Felancy Sport Bra Fashion

Saya memilih membeli produk Felancy Sport Bra Fashion ini karena memerlukan pakaian dalam yang nyaman dipakai seharian meskipun aktif bergerak. Pilihan saya adalah sport bra varian 070-CA2280 karena bantuknya cute dengan aplikasi renda. 

Pilihan warna untuk produk ini ada hitam (black), coklat muda (brown) dan abu-abu (grey).  Size-nya ada M, L dan EL. Ukuran size ini ada di setiap keterangan produk. Jangan lupa ukur lingkar dada agar dapat size yang pas. 


Saya pilih warna grey dengan kode produk SKU: 070-CA2280GRY-ELG. Warna abu-abu menarik hati saya karena seperti warna silver alias perak. Renda di bagian atas bra ini  membuatnya makin manis. Ada busa tipis di dalamnya untuk membentuk sekaligus melindungi. Dan seperti sport bra pada umumnya, potongan produk ini dirancang tanpa pengait. Terlihat sporty namun manis. 
Aksesoris renda yang manis

Busa tipis di dalam 

Pada deskripsi produk disebutkan juga bahan produk ini yaitu polymide. Bahan ini jika disentuh terasa halus namun tidak licin, dapat melar dan ngepas bentuk tubuh. Karet di dada dan di lengan atas elastis, nyaman di badan dan nampak kuat. 

Karet elastis yang nyaman 

Kesan saya setelah menggunakan Felancy sport bra varian 070-CA2280, adalah nyaman. Bahannya ternyata menyerap keringat, tidak bikin sesak dan nyaman buat dipakai bergerak aktif seharian. Mantaplah, sesuai espektasi, dan membuat pengguna jadi Feels Comfy Looks Confident.

Belanja Online Makin Untung dengan Mesa Club


Di atas sudah diceritakan tentang belanja di website Felancy dan mendapat Mesa Point. Nah untuk dapat keuntungan lebih, kita bisa join Mesa Club. Caranya mudah, yaitu : 
  1. Scan barcode Mesa Club
  2. Registrasi email dan password
  3. Tulis nama dan email aktif
  4. Masukkan kode yang dikirim ke email
  5. Masukkan nomor HP
  6. Masukkan nomor OTP yang dikirim ke HP
  7. Tulis password dan tanggal lahir
  8. Selesai.

Langkah-langkah join Mesa Club
Keuntungan join Mesa Club :
  1. Dapat10.000 point langsung setelah registrasi
  2. Setiap pembelanjaan Rp10.000 mendapatkan 100 point berlaku kelipatan
  3. Member yang telah melakukan pembelanjaan Rp100.000 akan mendapatkan birthday gift sebesar 100.000 point
  4. Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan belanja di seluruh toko Mesa Group, yaitu Minoshe, The Brahouse, Women's Co., dan INTIMO, dengan toko online-nya : www.sorella.co.id, www.pierrecardinlingerie.id, www.younghearts.co.id, www.felancy.co.id, serta www.thebrahouse.com.
Asik kan.. Nah, untuk pembaca setia blog Cemil, dan yang pingin ikutan #FeelsComfyLooksConfident, ada promo menarik nih di website Felancy. Catat ya:
  • Kode: COMFYWITHFELANCY (KAPITAL SEMUA)
  • Potongan Rp25.000 dengan minimum belanja Rp100.000
  • Kuota tidak dibatasi
  • Periode belanja : 18 Juli - 31 Agustus 2022
Kuy, yang mau untung banyak, segera join Mesa Club, dan belanja online di website Felancy. 

Previous Post
Next Post

Lifestyle blogger, reviewer, content writer

6 komentar:

  1. untuk kebutuhan busana sepertinya Website Felancy jadi pilihan yang cocok apalagi ada fasilitas member dan mudah dilakukan di smartphone, mumpung ada potonga, kesempatan banget buat belanja sih

    BalasHapus
  2. Belanja di website Felancy ternyata praktis ya ... menariknya varian pakaian dalamnya banyak. Berasa pengen borong, gak sih, Mbak? Hehe.
    Btw, ada diskon untuk ongkir, gak ya?

    BalasHapus
  3. Aku skr ini LBH suka sport bra, walopun dipake utk kegiatan sehari2 mba. Krn memang lebih nyaman sih drpd bra biasa, apalagi yg berkawat. Aku udah ga pake yg kawat2an . Bikin sesak 🤣🤣.

    Tau sih merk felancy, tapi blm pernah coba merk ini. Ntr mau liat2 ah websitenya, JD pengen nambah sport bra soalnya 😄

    BalasHapus
  4. Wah, kebetulan pengen beli bra baru nih selalu ngiler lihat produk Felancy soalnya nyaman dipakai, akhirnya ada diskon lumayan gede mau beli ahhh

    BalasHapus
  5. Yeay~
    Ada potongan harga kalau pakai kode yang diberikan kak Mila. Felancy ini produk ter-nyaman untuk underwear. Dengan modelnya yang tetap cantik dan kenyamanan bahannya, sehingga aktivitas sehari-hari pun semakin menyenangkan.

    BalasHapus
  6. Product Felancy ini saya pakai juga dan memang bagus seh productnya dan tapi belum pernah nyoba order lewat online, nanti dicoba aah.

    BalasHapus